Welcoming 2018: Ekspedisi Rewind

Makassar, 25 Desember 2017

Assalamu Alaikum, traveller. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya mempersembahkan kepada Anda trailer Ekspedisi: Catatan Perjalanan yang baru ini dalam menyambut 2018. Harapannya sih, semoga ditahun depan lebih intens lagi bikin video, lebih produktif, dan lebih edukatif, sesuai tujuan awal, berkarya dengan hati. Video berdurasi satu menit ini bercerita tentang perjalanan setahun, sambil mempromosikan logo Lontara Entertainment dan Ekspedisi: Catatan Perjalanan yang baru.

Logo Ekspedisi

logo Ekspedisi: Catatan Perjalanan

Adapun isi video ini tentang perjalanan pribadi saya dari awal tahun 2017. Mulai dari sejuknya air terjun Lembanna, pemandangan yang memukau di puncak Bulusaraung dengan hikayat yang menguji keberanian, keindahan lembah Ramma dan kisah hidup Tata Mandong, kerasnya pendakian ke Bawakaraeng, elegannya perjalanan ke Sanrobengi, kerasnya bebatuan Celebes Canyon, hingga liarnya panorama air terjun Tamagunturu di Malakaji.

Tentunya hal ini juga bisa tercapai berkat doa dari orang-orang terkasih, dan juga teman-teman komunitas. Besar harapan, di tahun 2018 bisa mengedukasi masyarakat dengan informasi yang lebih berbobot dan video yang lebih berkualitas. Bisa travelling di lebih banyak daerah di Indonesia dan dunia, menjadi traveller yang beriman dan disayangi semua makhluk, dan jadi teladan. Amiin.

- Ahmed Sholeh

Top