Tuhanku Maha Keren

Gimana kabarnya fren?
Gue harap semuanye baek-baek aje...
Mau ngobrol dikit nih tentang kemaren
Dijamin cerita gue paten

Suatu sore yang adem ayem
Angin menghembus idup gue yang lagi asem
Gue sempat duduk-duduk sambil mouse gue pakem
nulis tentang hati gue yang penuh noda item

Sambil minum kopi anget
Sedih pada masa lalu yang gue inget
Tapi Dia selalu punya solusi yang gue banget...
Akhirnya, mulut gue kebelet... Gak tahan buat ngaku...

Tuhanku Maha Keren...
Selalu ade saat gue lagi kepengen
Kenape gue kadang lupa kearifan-Nye
Itu cuma belagu gue aje

Tuhanku Maha Keren...
Orang beriman bakalan selalu kangen
Tanpa imbalan Dia menolong hamba-Nye
Dengan telaten Dia mendidik kite

[------> Andi Armadi Dirham <------]
Tuhanku Maha Keren...
Di semesta, Dia lah yang paling beken...
Karya-Nya lah yang paling telaten
Dibandingin ama karya lo yang cuman cemen...
[------> Andi Armadi Dirham <------]

Tuhanku Maha Keren...
Akhirnya, gue takjub bukan maen
Bahwa hanya Dialah satu-satu-Nye
harapan di saat seneng n susahnye kite

Loe harus ingat men
Di dunia ini cuma sebentar aje
Loe cari dah tuh karunia-Nye
Berdasar teladan Rasulullah, rahmat bagi seluruh ciptaan-Nye

Mungkin gitu doang sekelumit kisah gue
Sekadar info yee, gue tuh sebenarnya Makassar tulen
Tapi gak apa kan gue logat Jakarte
biar dikit-dikit dibilang beken...

Bilangin gile, narsis, kampret, terserah loe deh ape aje...
Emang Pumpkinz paling bise bikin yang laen pada demen

Tuhanku Maha Keren

Top